Beranda / Rocket Maths

Rocket Maths

Apakah Anda yakin sudah menguasai operasi matematika dengan baik? Jika ia, yakin bisa menyelesaikan Rocket Maths ini?
banner
Rocket Maths adalah game buatan Gookkis.com yang idenya adalah menguji kecepatan dan ketahanan untuk mengoreksi operasi hitungan yang ada.

Operasi matematika pada game ini tidak sulit, hanya tambah (+) dan kurang (-) dengan penggunaan angka yang hanya 2 digit.

Gameplay sangat mudah, Anda hanya diminta untuk menjawab benar atau salah dengan memilih ikonnya. Misalnya empat dikurang dua sama dengan dua. Jika Anda pilih ikon berwarna hijau, maka Anda benar. Tapi jika anda pilih ikon merah, maka anda salah.

Sekali pemain salah menjawab pada game ini akan membuat permainan berakhir.

device-2015-01-26-052327

Lantas apa susahnya atau tantangan yang bakal ditemuin pada game ini. Yaitu soal batas waktu yang sangat sempit untuk menjawab tiap opersai hitungan yang hanya 1,5 detik.

Di mana singkatnya waktu itu akan membuat pemain panik dan memilih jawaban yang salah, di sinilah uji ketahanan konsentrasi itu diuji!

Padahal pertanyaan yang diberikan, jika dalam kondisi normal, akan amat sangat mudah untuk dijawab tanpa kesalahan.

Tampilan pada game ini sangat sederhana, tidak banyak desain visual yang disuguhkan permainan berlangsung. Paling hanya iklan, yang kadang muncul menutupi layar tapi bisa segera ditutup dengan menyentuh ikon close.

Warna latar belakangnya juga standar. Walaupun terkadang ada warna-warna cerah yang membuat angka dan operasi matematika pada game ini jadi terlihat menyatu.

Tertarik untuk menjajal kemampuan matematika Anda?

Silahkan download gamenya disini, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gookkis.math

Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/02/09/090404/2827105/398/2/merasa-jago-matematika-buktikan-di-rocket-maths

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *